Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

39
0
SHARE

Aceh Barat – Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli, Jalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, bertempat wilayah Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat,” Selasa (21/11/2023) pukul 11.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto mengatakan Patroli gabungan yang melibatkan Personel Polsek Sama Tiga dan Anggota Koramil 09 / Sama Tiga.
Patroli Sinergitas TNI – Polri untuk menjaga Kemanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polsek Sama Tiga dapat terciptanya, situasi yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek, serta mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 – 2024 di wilayah hukum Polsek Sama Tiga,” jelas Kapolsek

Dengan pendekatan yang humanis kepada masyarakat serta mendukung Kamtibmas yang aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dengan kerja sama dan kordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga Kamtibmas Masyarakat merasa sangat terlindungi.

“dengan harapan hubungan dan kedekatan penegak hukum dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kecamatan Sama Tiga,” pungkas Kapolsek.

Sehingga nantinya dengan Sinegitas TNI – Polri yang selalu kompak dan solid, apapun permasalahan yang timbul di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, sehingga terciptanya situasi yang Aman dan Nyaman dalam Masyarakat, jelang Pemilu 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY