Sat lantas Polres Aceh Barat Gencarkan Patroli Malam, Antisipasi Balap Liar

Sat lantas Polres Aceh Barat Gencarkan Patroli Malam, Antisipasi Balap Liar

12
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan patroli mengantisipasi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat di Jalan Meulaboh – Calang, Jalan Meulaboh – Nagan Raya, Jalan Sisingamangaraja Kec.Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat pada Rabu (05/06/2024) pukul 01.00 Wib dini hari

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh Anggota Sat lantas sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

Hal ini dapat kita ketahui bersama lokasi tersebut merupakan jalan yang sering digunakan para remaja untuk Balap Liar yang sangat menganggu ketertiban dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan lainya.

Personel melaksanakan penyisiran di sepanjang jalan tersebut guna memastikan tidak ada para remaja yang melakukan aksi balap liar, dengan cara Patroli mobile untuk mengamankan situasi dari aksi balapan.

Lanjut Kasat, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan aksi balapan setiap harinya baik sore hari maupun pada waktu malam.

Antisipasi balap liar terus kita tingkatkan, selain patroli kami juga sering menggencarkan sosialisasi ke sekolahan dengan menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk selalu mengawasi para anaknya agar tidak ikut balapan liar,” pungkas Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY