Sambut Hari Damai Aceh Ke-18 Polres Aceh Barat Gelar Patroli Presisi Cipta...

Sambut Hari Damai Aceh Ke-18 Polres Aceh Barat Gelar Patroli Presisi Cipta Kondisi

11
0
SHARE

Aceh Barat – Sambut Hari Damai Aceh Ke-18 Polres Aceh Barat Gelar Patroli Presisi Cipta Kondisi, giat tersebut dilaksanakan pada saat malam hari di Kota Meulaboh Kab. Aceh Barat, Senin (14/08/2023) dari Pukul 22.00 Wib s/d Selesai.

” Sebelum bergerak kelapangan terlebih dahulu melaksanakan Apel persiapan Personel di halaman Mapolres setempat.

“kegiatan Patroli diikuti oleh Sat Samapta, Lantas, Reskrim, Narkoba dan Intel, yang dipimpin oleh Kepala bagian Oprasional (Kabag Ops) Polres Aceh Barat AKP Erizal SE dengan menggunakan randin,”kata Erizal.

“adapun jalur yang dilewati Jalan Swadaya, Jalan Nasional, Jalan Gajah Mada, Jalan Manek Roo, Jalan Iskandar Muda, Jalan Teuku Umar dan Jalan Nasional.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Damai Aceh ke-18 Tahun2023.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat. ujarnya

“hal yang sama juga dilakukan di Polsek Jajaran Polres Aceh Barat,” kata Kapolres.

Kapolres berharap,” dengan peran serta semua lapisan Masyarakat untuk ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat yang Kondusif,” harapnya

“Kegiatan Pelaksanaan Patroli Perintis Presisi dengan tujuan memantau situasi Kamtibmas dalam rangka menyambut Hari Damai Aceh ke-18 Tahun 2023, hal tersebut guna antisipasi dan mencegah terjadinya Guantibmas, sehingga memberikan rasa aman dan Nyaman kepada Masyarakat.” tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY