Sambil duduk Santai, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambil duduk Santai, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

30
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Dedi Kurniawan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga binaan di Gampong Cot Punti Kec. Woyla Timur Kab. Aceh Barat, Jum’at (15/03/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Hal tersebut dilakukan bersama dengan para Masyarakat Gampong Cot Punti, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas sambil duduk-duduk santai di Gampong tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizzuar pada Kasie Humas menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas selalu ditekankan untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya pada Malam hari sambil menunggu waktu Saur.

“Sebagai personel Bhabinkamtibmas, dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya selalu menyempatkan diri untuk sambang dan silaturahmi bersama para Pemuda dan Tokoh masyarakat setempat.
.
Kegiatan ini ia lakukan dalam suasana yang santai sambil duduk bersama dengan para tokoh setempat sambil mencari informasi yang berkembang dalam masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa menyerap segala informasi yang berkembang di tengah-tengah lingkungan masyarakat serta mengajak peran aktif bersama-sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas melakukan himbauan pada warga setempat, agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Woyla Timur jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “pungkas Kapolsek.

Kapolsek Woyla Timur berharap dengan kehadiran Personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, bisa dirasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Harapan Kapolsek, Bhabinkamtibmas harus mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY