Ciptakan Kondisi Aman, Polisi RW/ Dusun dan Babinsa Patroli Bersama

Ciptakan Kondisi Aman, Polisi RW/ Dusun dan Babinsa Patroli Bersama

29
0
SHARE

Meulaboh  – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan

Polisi RW/Dusun Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Fery Crisdian bersama Babinsa Koramil/08 Serda Anhar laksanakan Patroli bersama ke Gampong Drien Rampak Rampak Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Jumat, (15/03/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan Patroli ini dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Lanjut Kapolsek, kegiatan patroli kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri, juga sebagai langkah pencegahan terhadap Ganguan Kamtibmas dalam bulan Ramadhan.

Kapolsek menambahkan, pemilihan umum telah selesai kita tinggal menunggu hasil Pleno, siapapun yang terpilih menjadi Legislatif ataupun Presiden harus kita dukung, karena ini bagian dari kemenangan warga semua harus satu tujuan, yaitu kemajuan kampung, ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY