Res Narkoba Polres Aceh Barat Kembali Ringkus Dua TSK Narkoba

Res Narkoba Polres Aceh Barat Kembali Ringkus Dua TSK Narkoba

229
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-09 at 16.04.10AMeulabohKasat Res Narkoba Resor Aceh Barat bersama Anggota telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka pengedar Narkotika jenis Sabu Dijalan nasional depan SPBU Meurebo gampong pasi pinang kec. Meurebo kab. Aceh barat, Kamis (09/03/2017).

Tersangka berinisial F (27) Swasta berasal dari di perumahan Budha suci gampong peunaga paya baro padang kec.Meureubo kab. Aceh Barat. Dan OA (23) Swasta berasal dari Gampong ujong kalak kec. Johan Pahlawan kab. Aceh Barat.

Kasat Res Narkoba Resor Aceh Barat IPTU BUKHARI, SH mengatakan Berkat informasi dari masyarakat bahwa tersangka berinisial F sering memperjual belikan narkotika jenis sabu, atas informasi tersebut anggota sat res narkoba melakukan penyelidikan dan melakukan under cover buy.

WhatsApp Image 2017-03-09 at 16.04.52BDengan cara menghubungi tersangka melalui hand phone dan berpura-pura untuk memesan sabu, kemudian tersangka membuat kesepakatan bahwa barang (sabu) akan diantar didepan SPBU meureubo, tidak lama kemudian tersangka datang dengan satu unit sepeda motor dan saat itu petugas langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan terhadap tersangka.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti dari tersangka berupa 4 paket narkotika jenis sabu selanjutnya tersangka beserta barang bukti dan 1 (satu) unit sepeda motor yang digunakan tersangka diamankan ke Polres Aceh Barat untuk penyidikan lebih lanjut. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY