Satuan Pol Air Polres Aceh Barat Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Para...

Satuan Pol Air Polres Aceh Barat Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Para Nelayan

23
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Pol Air Polres Aceh Barat melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kapal dan penyuluhan Anti Narkoba kepada para nelayan di Kuala Gp Panggong Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Selain Memeriksa Kelengkapan Kapal Nelayan, Kasat Pol Air juga menyampaikan tentang apa itu narkoba, dampak yang timbul dan cara pencegahannya, kepada sejumlah masyarakat nelayan dan pemuda/i yang hadir ditempat tersebut. “Narkoba adalah zat berbahaya, yang harus dihindari serta dicegah peredarannya oleh masyarakat, karena dapat menghancurkan hidup seseorang dengan seketika, Pengaruh narkoba sangatlah besar. Seseorang akan hilang kendali dan memiliki efek ketergantungan jika sudah memakainya dan hal ini bisa menyebabkan orang tersebut akan menghalalkan segala cara untuk mengobati kegelisahannya seperti mengisap darahnya sendiri ataupun bunuh diri. Maka dari itu, Kami Kepolisian menghimbau kepada bapak-bapak dan adik-adik untuk menjauhi narkoba karena efeknya sangat negatif untuk masa depan kita”Jelas IPTU Slamet.

Kasat Pol Air menekankan kepada warga, untuk bersama-sama Polri mencegah masuknya narkoba ini dengan memberikan informasi apabila menemukan oknum masyarakat yang memakai dan mengedarkan narkoba khususnya diwilayah Gp. Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY