Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Johan Pahlawan Lakukan Patroli Ke SPBU

Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Johan Pahlawan Lakukan Patroli Ke SPBU

56
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-09 at 15.56.49 (1)Meulaboh – Cegah terjadinya tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Johan Pahlawan Resor Aceh Barat menggelar patroli disejumlah pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (09/03/2017).

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Sri Sunarti mengatakan, patroli yang dilaksanakan di  SPBU, pertokoan, Bank dan pasar guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.

“Dalam patroli tersebut kita menggunakan kendaraan dinas dengan beserta beberapa anggota, disana kita melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan petugas Pengisian Bahan Bakar,” jelas Kapolsek Johan Pahlawan.

Dalam sambang tersebut pihak kepolisian Johan Pahlawan juga menanyakan tentang kesiapan dan ketersediaan bahan bakar saat ini.

“Dari beberapa pom pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Johan Pahalwan sebagian besar cukup untuk beberapa kendaraan baik mobil maupun sepeda motor,” jelasnya.

Lanjut AKP Sri Sunarti, selain ke SPBU pihaknya juga melakukan patrolinya ke tempat- tempat pertokoan, seperti supermarket, dan tempat perbelanjaan lainnya, disana dirinya menghimbau agar petugas atau kasir selalu waspada, atas tindak kejahatan Curas, curat dan Curanmor. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY