Puluhan Personil Polres Aceh Barat Lakukan Tes Urin Mendadak

Puluhan Personil Polres Aceh Barat Lakukan Tes Urin Mendadak

57
0
SHARE

Meulaboh – Puluhan Personil Polisi Dari Polres Aceh Barat Kamis (18/03/2016) Menjalani tes Urin guna Pengawasan, serta Pencegahan terhadap peredaran Narkoba di Kalangan Personil Kepolisian.

Pengecekan Urin secara rutin ini tidak hanya bagi personil yang betugas di Polres, tetapi juga dilaksanakan bagi personil yang bertugas di polsek – polsek di wilayah kabupaten Aceh Barat.

Adapun pengecekan meliputi pengecekan Amphetamine dan methapetamine ini sebagai keseriusan Polres Aceh Barat dalam Pemberantasan Narkoba, dan jika ada personil yang terbukti mengonsumsi Narkoba maka akan segera dilaporkan kepada pimpinan untuk diproses dan ditindaklanjuti guna mengetahui sejauh mana keterlibatannya dan untuk mengambil tindakan tegas terhadap personil tersebut.

Pada Pelaksanaan Pemeriksaan Urin tersebut Langsung di dipimpin oleh Waka Polres Aceh Barat Kompol Syafrinizal, S.Ag dan diawasi Oleh Kasi Propam Polres Aceh Barat Aiptu I.Ritonga.

Waka Polres Aceh Barat Mengatakan Pengecekan ini dilaksanakan secara mendadak sehingga personil yang melaksanakan tes urin tidak ada yang tahu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY