POLSEK WOYLA LAKUKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DI SMAN 1 WOYLA

POLSEK WOYLA LAKUKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DI SMAN 1 WOYLA

109
0
SHARE

img-20161103-wa0024Meulaboh – Demi meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang keamanan ketertiban masyarakat, narkotika, kurikulum lalu lintas dan dampak negatif kemajuan teknologi informasi, Kepolisian Sektor Woyla Resor Aceh Barat telah melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SMAN 1 Woyla Kabupaten Aceh Barat, Kamis (03/11/2016).

Kegiatan ini merupakan implementasi Promoter Kapolri Program 8 membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Kapolsek Woyla AKP Surianto selaku pemateri menyampaikan mengenai keamanan ketertiban masyarakat, narkotika, kurikulum lalu lintas dan dampak negatif kemajuan teknologi informasi kepada para pelajar.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman terhadap pelajar, agar mereka lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan dan tidak mudah terpengaruh dengan budaya luar” ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pelajar dari SMAN 1 Woyla, dan mendapat tanggapan positif dari para guru dan seluruh pelajar. Situasi dalam kegiatan tersebut aman dan terkendali. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY