BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEUREUBO AJAK SISWA JAUHI NARKOBA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MEUREUBO AJAK SISWA JAUHI NARKOBA

49
0
SHARE

img-20161103-wa0026Meulaboh Kepolisian Sektor Meureubo Resor Aceh Barat melaksanakan kegiatan Saweu sikula di SMK Negeri 1 Peunaga Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Kamis (03/11/2016).

Kegiatan ini merupakan implementasi Promoter Kapolri Program 8 membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dengan point bangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan terorisme, radikalisme, narkoba.

Kapolsek Meureubo IPDA Adek Taufik SIK melalui Bhabinkamtibmas mengatakan pelajar atau siswa harus memiliki karakter dan bersikap tegas mengatakan tidak pada narkoba. jangan takut dikatakan tidak gaul hanya karena tidak merokok atau tidak menggunakan narkoba. Pengguna narkoba merupakan orang yang salah gaul.

“Dan janganlah membolos sekolah dan kebut-kebutan saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Jika berkendara pakailah helm dan lengkapi sepeda motor dengan spion. Sebagai orang yang terpelajar, sudah sepatutnya mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, serta aturan hukum lainnya,” tambahnya.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari para pelajar karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat para pelajar menjadi lebih paham dan lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY