POLSEK MEUREUBO MEMANTAU LOKASI BANJIR

POLSEK MEUREUBO MEMANTAU LOKASI BANJIR

83
0
SHARE

img-20161017-wa0008Meulaboh – Kepolisian Sektor Meureubo melakukan Patroli dialogis ke desa-desa yang terendam banjir karena meluapnya air sungai Krung Meureubo di kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Senin (17/10/2016).

Sebagai insan Bhayangkara sejati sekaligus pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, jajaran Kepolisian Sektor Meureubo tetap img-20161017-wa0009menjaga dan memelihara Kamtibmas serta menjaga dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, curas dan Curanmor), meski situasi banjir.

Kapolsek Meureubo IPTU Adek Taufik SIK bersama anggota memantau dan mengendalikan Unit Patrolinya, salah satunya Patroli Unit untuk tetap melaksanakan patroli dialogis, khususnya pada musim hujan.

IPTU Adek Taufik SIK mengatakan “patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih hati-hati dalam menjaga keamanan dan keselamatan apalagi dalam kondisi yang rawan seperti saat ini.”

Untuk saat ini desa yang terkena banjir yaitu Desa Pasi Mesjid, Desa Pasi Aceh Teunong dan Desa Pasi Pinang dengan tinggi banjir tersebut ± 30 s/d 50 cm di permukaan jalan. Sampai saat ini masyarakat masih bertahan di rumahnya masing-masing. Sementara itu debit air semakin meningkat. (ira)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY