Polsek Mereubo Bagi Bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

Polsek Mereubo Bagi Bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

52
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-08-08 at 16.21.13Meulaboh, Kepolisian Sektor Mereubo bersama PT MIFA Bersaudara membagikan dan memasang langsung bendera merah putih kepada masyarakat  di Gampong Pucuk Reudeup ,Gampong Reudeup dan Gampong Sumber Batu Kecamatan Mereubo Kabupaten Aceh Barat. Selasa (8/8/2017).

WhatsApp Image 2017-08-08 at 16.25.20Kapolsek Mereubo IPTU Adek Taufik Sik mengatakan dalam rangka menghadapi hari kemerdekaan yang ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, pihaknya bersama dengan PT Mifa Bersaudara melaksanakan kegiatan Bagi – Bagi Bendera Merah putih kepada Warga Desa yang ada di Kecamatan Merebo Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan untuk memeriahkan HUT RI serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan mengajak untuk memaknai kemerdekaan.

Bendera yang dibagikan kepada masyarakat dibagikan secara cuma-cuma. Tujuannya, agar pada saat peringatan HUT Kemerdekaan RI, seluruh masyarakat bisa mengibarkan bendera merah putih di depan rumah. Ungkap Kapolsek Mereubo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY