Kapolsek Samatiga Lakukan Operasi Gabungan Pelanggar Syariat dan Pelajar Yang Mangkir di...

Kapolsek Samatiga Lakukan Operasi Gabungan Pelanggar Syariat dan Pelajar Yang Mangkir di Luar Jam Belajar

117
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-08-09 at 15.58.41Meulaboh – Kepolisian Sektor Samatiga Resor Aceh Barat bersama Anggota koramil Samatiga, staf kantor camat samatiga, pers WH dan pers sat pol pp kecamatan samatiga menggelar operasi gabungan dengan sasaran penertiban  “bagi pelanggar syariat islam dan bagi pelajar yang berada diluar sekolah pada saat jam belajar berlangsung” di wilayah hukum Polsek Samatiga. Rabu (09/08/2017).

Pada operasi tersebut, di temukan pelanggaran yang dilakukan oleh pelajar dari sekolah MAN 1 Samatiga yang berada diluar sekolah saat jam belajar berlangsung.

WhatsApp Image 2017-08-09 at 15.58.29“siswa yang terjaring karena berkeliaran saat jam belajar kami data identitas pelajar kemudian Memanggil wali/ortu para pelajar lalu membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi pelanggaran tersebut” kata Kapolsek Samatiga Ipda Bendi Suryanto.

Razia anak sekolah tersebut bertujuan untuk menghindarkan pelajar dari tindakan begal dan pembuatan kelompok atau geng yang dianggap hanya berdampak negatif.

Kemudian Anggota Mengantar kembali siswa tersebut ke sekolah mereka untuk dilakukan pembinaan dari pihak sekolah. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY