Polsek Kaway XVI Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Patuh Protokol

Polsek Kaway XVI Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Patuh Protokol

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Tetap Patuhi dan Disiplin Prokes. Virus Covid 19 ada di Sekitar Kita, Patuhi Prokol Kesehatan Demi Kesehatan karena dengan patuhi dan Disiplin Prokes adalah Kunci Sukses Cegah Penyebaran Covid 19 salah satunya dengan Memakai Masker.

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker Kepolisian Sektor Kaway XVI memberikan himbauan Wajib Pakai Masker Kepada Masyarakat Saat Keluar Rumah.

Personel Polsek Kaway XVI terus memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Patuhi dan Disiplin Protokol Kesehatan Guna mengantisipasi dan mencegah peyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Kaway XVI, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan himbauan kepada warga agar patuhi dan Disiplin Protokol Kesehatan adalah salah satu cara untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat sehingga menjadikan Masyarakat lebih memahami pentingnya Kesehatan serta patuhi dan Disiplin Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Kami berharap semua masyarakat memahami dan bersama-sama bukan hanya aparat saja dan pemerintah, tetapi masyarakat semuanya agar peduli dan wajib untuk memerangi penyebaran virus Covid-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY