Cegah Kecelakaan, Kapolsek Pante Ceureumen Pasang Rambu-Rambu di Jalan rusak Gp. Seumantok...

Cegah Kecelakaan, Kapolsek Pante Ceureumen Pasang Rambu-Rambu di Jalan rusak Gp. Seumantok Kecamatan Pante ceureumen

16
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan seperti kecelakaan, Kapolsek Pante Ceureumen beserta personil  bergerak cepat melakukan pemasangan rambu-rambu peringatan di Jalan gampong Seumantok Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat. Kamis (23/1/2020).

Bersama dengan masyarakat sekitar, pemasangan rambu-rambu peringatan ini dipasang dipinggir-pinggir jalan untuk memberi peringatan kepada pengguna jalan supaya berhati-hati dalam berkendaran.

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Karianta mengatakan bahwa pemasangan rambu-rambu peringatan ini adalah sebagai bentuk menindak lanjuti masalah rusaknya jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

Terkait hal tersebut, dirinya menerangkan telah melakukan koordinasi dengan masyarakat untuk bersama-sama memberikan rambu-rambu tersebut supaya bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

Dari upaya yang dilakukan Kapolsek dan personil  masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas tindakan cepat menyikapi masalah yang ada di wilayah Kecamatan Pante Ceureumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY