Polsek Bubon Pimpin Koordinasi Bahas Praktek Nikah Liar

Polsek Bubon Pimpin Koordinasi Bahas Praktek Nikah Liar

24
0
SHARE

img-20161118-wa0014Meulaboh –  Kepolisian Sektor Bubon Resor Aceh Barat, melakukan koordinasi dengan instansi luar Kemenag (K.U.A) Kec.Bubon dan para tokoh agama dalam Kec.Bubon tentang  akan Praktek Nikah Liar (tidak sesuai dengan PP dan UU) kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Bubon , Jum’at (18/11/2016).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri yaitu Bangun Kesadaran dan Partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Koordinasi dengan instansi luar ini langsung dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Bubon bersama anggota Bhabinkamtibmas dan beberapa tokoh agama di Kecamatan Bubon yang telah di undang untuk hadir pada kesempatan tersebut.

Kapolsek Bubon melalui Kanit Reskrim menghimbau kepada tokoh-tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama sehingga tidak mudah terprofokasi sehingga dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Dengan kegiatan  ini diharapkan silaturrahim persatuan dan kesatuan, kerjasama dan koordinasi antar instansi .ini dapat terjalin dengan baik dan saling bekerjasama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Kecamatan Bubon ini,” tambahnya. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY