Polres Aceh Barat dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli wilayah Karhutla

Polres Aceh Barat dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli wilayah Karhutla

30
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-08-23 at 20.30.07Meulaboh, Personil Polres Aceh Barat dan TNI AD dari kodim 0105 Aceh Barat melakukan patroli serta melakukan pemadaman pada lahan yang terbakar di kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat. Rabu (23/06/2017).

Tidak adanya turun hujan dalam beberapa hari ini mengakibatkan beberapa wilayah gambut di Kabupaten Aceh Barat menimbulkan beberapa titik asap.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan pihaknya bersama dengan instasi terkait seperti TNI dan BPBD telah melakukan patroli pada lokasi lahan yang mengeluarkan asap atau terbakar yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Tidak hanya personil polres akan tetapi personil Polsek jajaran juga kita kerahkan untuk segera berusaha mematikan apabila menemukan api pada lahan atau hutan yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Sudah dua hari ini personil kita bersama sama rekan TNI melakukan patroli, sulitnya akses air dan medan membuat personil kita sedikit kesusahan memadamkan api apabila menemukan lahan terbakar saat patroli.

Kapolres Aceh Barat juga mengakui telah melakukanpemanggilan bagi beberapa pemilik lahan untuk dilakukan pemeriksaan terkait terbakarnya lahan di wilayah kabupaten tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY