Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Berikan Imbauan Kamtibmas

Polisi Rw/Dusun Sambang Warga Binaan, Berikan Imbauan Kamtibmas

19
0
SHARE

Meulaboh – Polisi RW/Dusun Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Satrio melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Gampong Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi S.AB pada Kasie Humas mengatakan Polisi RW/Dusun melaksanakan Sambang ke Desa Binaan untuk bersilaturahmi serta sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Lanjut Kapolsek,” kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, serta menjalin kemitraan dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan Rukun Warga di Desa Binaannya.

Pada kesempatan tersebut Polisi RW/Dusun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait dengan keamanan lingkungan, dan men-sosialisasikan layanan Kepolisian Call Center 110 kepada warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi S.AB menyampaikan bahwa dengan dibentuknya Polisi RW/Dusun maka tugasnya yaitu harus mengetahui permasalahan warganya melalui kegiatan sambang dan silaturahmi.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan Masing-masing,” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY