Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

18
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Polda Aceh Brigadir Nurkhalis, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Desa Binaan Gampong Tangkeh Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/04/2024) pukul 11.30 Wib.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizzuar pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga di warung kopi. Kegiatan sambang desa ini rutin dilakukan sekaligus silaturahmi dengan warga Setempat.

Lanjut Kapolsek, sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Sambung Kapolsek, ” diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal di Desa tersebut.

“Kegiatan ini juga bisa menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga polri dan masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat, Ujar Kapolsek.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera bisa di ketahui,” ungkap Kapolsek

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Woyla Timur, ” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY