Personil Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Saweu...

Personil Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Saweu Keude Kupi

65
0
SHARE

Meulaboh – Dalam meningkatkan kinerja Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat rawan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Senin (11/12/2017).

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat, tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan, ke warung-warung, tempat-tempat sepi dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Personil Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat juga melakukan Saweu keude kupi di salah satu warung di Kecamatan Kaway XVI Kab. Aceh Barat.

Di samping melaksanakan patroli Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY