Personil Polsek Johan Pahlawan Sambang Ke Pasar Bina Usaha Himbau Warga Patuhi...

Personil Polsek Johan Pahlawan Sambang Ke Pasar Bina Usaha Himbau Warga Patuhi Prokes.

20
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Giat sambang Personil Polsek Johan Pahlawan kali ini dilaksanakan dipasar Bina Usaha oleh Aiptu Jumaizal Hendri. Senin (31/05/2021).

Dalam giat tersebut Aiptu Jumaizal Hendri didampingi Personil Polsek Johan Pahlawan menghimbau kepada warga,baik pengunjung pasar Bina Usaha  Lekocaddi,maupun para penjual dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.kami himbau warga tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan dengan ini yang bulan lalu ini diambil untuk pelaksanaan tadi itu memakai masker,Jaga jarak dan tidak berkerumun.diharapkan warga selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti jambret, hipnotis,dan pencurian dipasar Bina Usaha  ini.ujar Personel Polsek Johan Pahlawan tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos, mengatakan mendukung kegiatan oleh Personil Polsek Johan Pahlawan tersebut,Penerapan protokoler kesehatan kepada masyarakat ditempat keramaian seperti pasar Bina Usaha  dengan cara memberikan himbauan dan teguran kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan sedang berkerumun,yang tak lain bertujuan agar masyarakat terbiasa dan tetap mematuhi protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana. ujar Kapolsek Johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY