Personil Polres Aceh Barat Diperiksa Kelengkapannya

Personil Polres Aceh Barat Diperiksa Kelengkapannya

69
0
SHARE

Meulaboh, Personil Propam Polres Aceh Barat lakukan pemeriksaan senpi dan kelengkapan identitas anggota di halaman apel Mapolres setempat. Kamis (14/12/2017)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengawasan terhadap personil menjelang tahun baru ini dilakukan setelah pelaksanaan Apel Pagi dan diawasi langsung oleh Kapolres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memeriksa secara keseluruhan kesiapan seluruh anggota terkait sarana pendukung dalam melaksanakan tugas lapangan, dalam hal ini Kelengkapan personil serta kelayakan kondisi senjata api (senpi) dan amunisinya.

“Pengecekan ini dilakukan untuk melihat apakah senjata api tersebut dirawat/dibersihkan oleh pemiliknya atau tidak dan juga peluru yang diberikan masih sama atau tidak serta senjata tersebut tidak boleh dipidah tangankan oleh pemiliknya.” Tambah Kapolres Aceh Barat.

Bagi personil yang kurang merawat senpinya atau katu kelengkapan diri sudah tidak berlaku kama akan dicatat oleh propam, setelah itu disuruh lengkapi nanti dan akan dicek kembali. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY