Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Laksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Bulog 10...

Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Laksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Bulog 10 Kg

37
0
SHARE

Aceh Barat -Personel Polsek Meureubo Polres Aceh laksanakan pengamanan penyaluran bantuan pemerintah untuk masyarakat berupa beras tahun 2023 oleh PT Pos Indonesia persero sebanyak 2078 sak untuk Kec. Meureubo.

Pelaksanaan penyaluran bantuan beras tahun 2023 tersebut ada beberapa tempat di Kecamatan Meureubo, Kantor Camat Meureubo dengan jumlah penyaluran beras Bulog 1084 Sak, Kantor Keuchik Peunaga Rayeuk dengan jumlah penyaluran beras Bulog 459 Sak.

Lanjut, Kantor Keuchik Paya peunaga dengan jumlah penyaluran beras Bulog 262 Sak, Kantor Keuchik Reudep dengan jumlah penyaluran beras Bulog 273 Sak, Sabtu (23/09/2023).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H, menyampaikan, dalam rangka mensukseskan program pemerintah agar aman, lancar, tertib, dan kondusif. Personel Polsek Meureubo melakukan pemantauan dan pengamanan.

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan muncul nya potensi gangguan keamanan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian masyarakat,” kata Kapolsek

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam rangka program merealisasikan cadangan pangan pemerintah di percayakan kepada PT. Pos Indnesia bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Program ini tersebar di seluruh Indonesiai terkhusus di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat ” jelas Kapolsek Meureubo.

Kegiatan berlangsung sehari, baik dari awal, saat penyaluran maupun selesai giat, semua berjalan dalam situasi aman tertib dan lancar, tutup Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY