Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Aceh Barat Kepada...

Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polres Aceh Barat Kepada Masyarakat Meulaboh

62
0
SHARE

Aceh Barat – Sat Lantas Polres Polres Aceh Barat laksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah kemacetan dan lakalantas dipagi hari, Selasa 7 Maret 2023.

Kegiatan Pengaturan Pagi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Muh Berny S.Tr.K dan Personil Sat Lantas Polres Aceh Barat.

Kapolres Polres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Polres Aceh Barat saat dikonfirmasi mengatakan, “Untuk membuat masyarakat kota Meulaboh agar nyaman dan aman saat berkendara padatnya arus lalulintas kendaraan saat dipagi hari Sat Lantas Polres Aceh Barat hadir ditengah masyarakat kota Meulaboh untuk kelancaran perjalanan warga.

Lanjut Kasat, “Giat ini juga termasuk upaya Sat lantas Polres Aceh Barat menghindari lakalantas agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas.

Adapun sasaran lokasi giat penggal Jalan dan persimpangan yang ada di kota meulaboh meliputi  jalan Nasional, Jalan Manekroo, Jalan Gajah Mada, serta jalan lainnya yang ada di kota meulaboh yang memiliki potensi kemacetan . “tambah kasat.

Kegiatan ini untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Aceh Barat. Tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY