Patroli TNI-Polri, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas aman dan Kondusif

Patroli TNI-Polri, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas aman dan Kondusif

20
0
SHARE

Meulaboh – Guna mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah segala bentuk Guantibmas pasca Pemilu 2024, TNI – Polri bersenergi laksanakan Patroli ke Gampong Reusak Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat, Senin (04/02/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto mengatakan patroli gabungan yang dilaksanakan personel Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Sulaiman bersama Babinsa Koramil /09 Sertu Puguh dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan ini merupakan upaya pihak keamanan dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat, serta mencegah guantibmas di Wilkum Polsek Sama Tiga, pasca Pemilu.

Kegiatan Patroli gabungan TNI – Polri di Gampong Reusak dengan cara berdialog langsung kepada masyarakat serta menghimbau warga untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Dan apabila ditemukan Guantibmas atau hal – hal yang dicurigai segara melapor ke Polsek terdekat atau ke Kontak Layanan Kepolisian 110, sehingga Kamtibmas di Wilkum Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat aman dan kondusif pasca Pemilu 2024,” ucap Kapolsek

Sinergitas TNI – Polri dalam mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di sambut baik oleh Warga setempat dan setiap timbul permasalah dapat diselesaikan dengan baik.

“Diharapakan peran serta masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah segala bentuk guantibmas, situasi dan kondisi Kamtibmas di Wilkum Polsek Sama Tiga aman dan kondusif serta Masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan aman dan lancar ,” tutup Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY