Patroli Sabhara Polres Aceh Barat Sasar Toko Emas

Patroli Sabhara Polres Aceh Barat Sasar Toko Emas

264
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-28 at 11.18.35Meulaboh, Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan, Personil Satuan Sabhara Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli dan sambang ke obyek vital seperti toko emas. Kamis (28/9/2017).

Patroli ini bersifat preventif Sebagai upaya antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian dengan kekerasan (curas) dengan sasaran toko emas.

WhatsApp Image 2017-09-28 at 11.17.44Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan sosialisasi ke para pedagang emas yang ada. Khususnya, terkait pengamanan. untuk memasang tralis besi antisipasi tindak kriminalitas.

Pada Kesempatan tersebut anggota meminta Masyaraka berhati-hati saat akan meninggalkan toko emas agar tidak terjadi aksi kejahatan.

Masyarakat harus mampu menjadi polisinya bagi diri sendiri dan juga bekerjasama dengan polisi. Caranya denga melaporkan setiap ada kejadian ataupun melihat orang-orang yang mencurigakan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani mengatakan patroli ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak serta mencegah pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Kegiatan Patroli ini akan terus digalakkan, Setidaknya bisa menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan, dan situasi masyarakat tetap aman dan kondusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY