Patroli Cipkon Dalam Rangka OMB dan Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H

Patroli Cipkon Dalam Rangka OMB dan Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H

31
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat melakukan patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dan Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H di Wilayah hukum Polres Aceh Barat

 

Kegiatan tersebut dengan menyasar Pasar dan Suzuya Mall Meulaboh serta Gudang logistik Pemilu bettrmpat Gampong Darat Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (12/03/2024) pukul 11.30 Wib.

 

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah Tahun 2023-2024 dan dipimpin oleh Pamapta Polres Aceh Barat Ipda Joko Suhardi dan diikuti oleh Personel Polres Aceh Barat yang telah di seprintkan.

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Pamapta Ipda Joko Suhardi mengatakan Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata serta Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi di Wilayah hukum Polres Aceh Barat .

 

“yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Aceh Barat Aman dan kondusif,” Terang Pamapta.

Selain patroli di Gudang logistik Pemilu KIP, Personel juga mengunjungi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslih Kabupaten Aceh Barat serta Kantor Pemerintahan dan Mall Suzuya Meulaboh Kabupaten setempat.

 

Selama kegiatan berlansung, Personel memberikan himbauan Kepada Masyarakat serta petugas piket Gudang Logistik Pemilu agar segera melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika menemui hal yang mencurigakan atau Call Center 110.

 

Selain itu, Personel juga menghimbau kepada petugas piket Gudang Logistik Pemilu dan Satpam agar selalu memantau keadaan sekitar objek pengamanan.

 

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan berkala untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakar wilayah hukum Polres Aceh Barat,” tambah Joko Suhardi.

 

Joko berharap, bahwa Patroli rutin dengan fokus pada tindakan Preventif ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif sehingga Masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar, ” ucap Joko

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY