Operasi Yustisi Kembali Di Gelar Tim Gabungan Di Aceh Barat

Operasi Yustisi Kembali Di Gelar Tim Gabungan Di Aceh Barat

4
0
SHARE

Tribratanews,Meulaboh – Operasi Yustisi gabungan yang melibatkan Polres Aceh Barat dan Satpol PP kembali digelar guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Langkah ini sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Aceh Barat.

Sasaran pada operasi kali ini menyasar kepada para pengendara yang melintasi Jl.Imam Bonjol tepatnya di depan mesjid Agung Baitul Makmur kota Meulaboh, Senin (11/10/2021).

Operasi Yustisi kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sambil menginstruksikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P. menegaskan, operasi ini perlu terus digalakkan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Operasi Yustisi akan terus kami gelar hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan dan kebaikan kita bersama,” ucapnya.

“Kita akan terus lakukan operasi yustisi penegakkan Protokol kesehatan bersama instansi terkait. Tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY