Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Sesuai Perbup Aceh Barat...

Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Sesuai Perbup Aceh Barat NO 32 Tahun 2020 di Kecamatan Samatiga.

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Samatiga Polres Aceh Barat melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Meulaboh – Kuala Bhee desa Pinem, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (24/9/2020).

Kegiatan Operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy S.H menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi ini melibatkan TNI dan Polri bersama 3 pilar dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.

“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran tertulis juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi ke masyarakat, dalam operasi tersebut, tim menjaring 22 (dua puluh dua ) orang warga yang tidak menggunakan masker, Mereka langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan didatakan. Tambah Ipda Fachmi Suciandy S.H.

Kegiatan berupa operasi yustisi ini dilaksanakan setiap hari dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Samatiga. Ungkap Kapolsek Samatiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY