Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Polres Aceh...

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Polres Aceh Barat

16
0
SHARE

Aceh Barat – Ombusman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh melakukan penilaian kepatuhan pelayanan publik di Polres Aceh Barat dengan Ketua Tim Ilyas Isti, ST, Rabu (26/07/2023), Pukul 16.00 Wib

Tim dari Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh disambut oleh  Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H beserta sejumlah pejabat utama Polres Aceh Barat.

Kedatangan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Aceh untuk melakukan penilaian pelayanan publik yang ada di Polres Aceh Barat seperti pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan pelayanan laporan (SPKT).

Saat melakukan penilaian tim Ombudsman mengecek sarana dan prasarana yang ada di gedung pelayanan tersebut bahkan tim juga melakukan wawancara langsung kepada masyarakat yang datang mengurus surat-surat sehingga Ombudsman bisa mendengar langsung jika ada pelayanan dari Polres Aceh Barat yang tidak memuaskan yang dirasakan oleh masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H berharap dengan adanya kedatangan tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh yang melakukan penilaian sistim pelayanan di Polres Aceh Barat.

Selain itu,” Kapolres sangat mengharapkan dengan kedatangan Tim Ombudsman dapat meningkatkan status Polres Aceh Barat, menjadi Polres Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Polres Aceh Barat bisa menjadi Polres yang termasuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ucap Andi Kirana

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY