Polres Aceh Barat Gelar Vaksinasi Merdeka di 12 Polsek Jajaran

Polres Aceh Barat Gelar Vaksinasi Merdeka di 12 Polsek Jajaran

15
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka, kamis (23/09/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan di 12 polsek jajaran di wilayah Aceh Barat. Seperti salah satunya yang di laksanakan di Aula Hotel Tiara  Kecamatan Johan Pahlawan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Usman A.Yani dalam arahannya menjelaskan pelaksanaan vaksinasi merdeka merupakan Program Pemerintah tak lain untuk menekan laju pertumbuhan dan menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, guna mendukung Pemerintah di momen Vaksinasi Merdeka ini, Polres Aceh Barat mengharapkan target tersebut tercapai sehingga Herd Immunity segera terbentuk,” lanjutnya.

“Dan kepada warga yang belum menerima suntikan vaksin, ayo datangi gerai vaksin PRESISI terdekat dan bagi yang sudah diharapkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” terangnya.

Diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dalam melaksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka dan Vaksinasi Presisi Polri yang diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY