Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Polres Aceh Barat dan 11 Polsek...

Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Polres Aceh Barat dan 11 Polsek Jajaran

56
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh dan 11 Polsek Jajaran menggelar Nonton bareng (Nobar) pada laga Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan di babak 4 besar Piala Asia U-23 pada musim 2024 di Qatar.

Timnas Indonesia U-23 merupakan yang pertama kalinya lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 di tahun 2024, yang pada akhirnya dimenangkan Uzbekistan 2-0, Senin (29/04/2024), pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatan Nonton Bareng ini di Polres Aceh Barat di hadiri oleh Forkopimda, para PJU, Perwira Staf, Personel Polres, Toga, Tomas dan masyarakat, sedangkan di jajaran Polsek di hadiri Forkopimcam, Toga, Tomas dan Masyarakat di sekitar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H menyampaikan, Nonton bareng yang digelar oleh Polres maupun 11 Polsek Jajaran adalah wujud mempererat hubungan silaturrahmi dengan Masyarakat.

“Polri ingin selalu mempererat silaturrahmi bersama masyarakat, salah satunya melalui Nobar Timnas U-23 ini,” terang Kapolres

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Polres Aceh Barat memanfaatkan Joglo di belakang mapolres setempat. Sedangkan Polsek Jajaran memanfaatkan fasilitas yang tersedia di masing-masing Polsek.

Kapolres mengimbau dalam kegiatan Nonton bareng agar tetap saling menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sehingga Kabupaten Aceh Barat tetap Kondusif,” ujarnya.

Selain itu,” guna membuat kegiatan semakin menarik, Kapolres menyediakan makanan dan minuman gratis untuk para penonton di joglo polres setempat, sedangkan di Polsek Jajaran di sediakan oleh Kapolsek Masing-masing.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY