Mendukung Operasi Simpatik Personil Lalu Lintas Bersihkan Mesjid An Nur Desa Rundeng

Mendukung Operasi Simpatik Personil Lalu Lintas Bersihkan Mesjid An Nur Desa Rundeng

163
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-10 at 20.53.28Meulaboh, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat dalam Rangka Operasi Simpatik menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah masjid, Jumat (10/3/2017).

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Widya Rachmat Jayadi SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik Rencong 2017 di Wilayah Kabupaten Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-03-10 at 20.53.26Bakti sosial bersih bersih masjid ini dilakukan sebagai wujud kehadiran anggota Polisi Lalu-lintas yang mencintai kebersihan lingkungan masjid yang merupakan tempat ibadah umat Islam yang harus dijaga kebersihannya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada personil lalu lintas yang dimana setiap harinya bersentuhan langsung dengan kegiatan masyarakat yang ada di jalan raya.

“mudah – mudahan dengan kegiatan ini masyarakat dapat selalu mendukung kegiatan polisi lalu lintas dalam menjaga keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kabupaten Aceh Barat.” Pungkas Kasat Lantas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY