Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Barat Dalam Rangka Operasi Simpatik Rencong...

Dirlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Barat Dalam Rangka Operasi Simpatik Rencong 2017

164
0
SHARE

IMG_9130Meulaboh, Direktur Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Aceh KOMBES POL GURITNO WIBOWO, SH, SIK,M.Si, Mengunjungi Polres Aceh Barat dalam rangka mengecek pelaksanaan Operasi Simpatik di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (11/03/2017).

IMG_9132Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik pada kesempatan tersebut membenarkan bahwa Dirlantas Polda Aceh turun langsung mengecek Pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 di Wilayah Jajaran Polda Aceh termasuk Polres Aceh Barat.

Pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat sampai mana kesiapan dan pelaksanaan operasi simpatik berjalan sekaligus tatap muka bersama personil yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Perlu diketahui  bahwa Operasi simpatik merupakan satu solusi untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Namun operasi simpatik yang dilakukan Polri harus benar-benar simpati, sehingga tidak mengedepankan sikap refresif atau penindakan,tapi lebih mengedepankan himbauan dan teguran.” Terang AKBP Teguh.

Cara Cara simpatik dilakukan sebagai upaya menarik simpati masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan juga menggunakan alat keselamatan saat berkendara. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY