Melawan Covid-19 Polsek Meureubo Bagikan Sembako kepada warga kurang mampu

Melawan Covid-19 Polsek Meureubo Bagikan Sembako kepada warga kurang mampu

46
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam pencegahan Virus Covid19, Polsek Meureubo tak hanya masif melakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19 ditengah-tengah masyarakat. Polsek Meureubo tidak hanya melakukan penegakkan hukum dan sosialisasi saja kepada masyarakat, melainkan memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah  melalui program Peduli Sesama masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Aceh Barat  AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Suherman, S.E, Rabu (8/4/2020) menuturkan bahwa kegiatan pemberian sembako ini telah dilaksanakan sebelumnya di Gampong langung, Gampong Ujung Drien dan sekarang ini di Gampong Pasi Mesjid dalam wilayah Hukum Polsek Meureubo Polres Aceh Barat, dan di harapkan bisa membantu warga karena mereka patuh dengan imbauan tidak keluar rumah.

Dalam situasi seperti ini, semua pihak berusaha dengan cara yang terbaik untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Virus Covid19 ini dengan berbagai cara, selain menerapkan Pola hidup bersih dan sehat, upaya lainnya adalah memohon perlindungan kepada ALLAH SWT,” Ujar Kapolsek.

Sementara itu pemberian sembako ini dilakukan oleh Kanit Binmas Bripka Rilwandi, S.E dan Bhabinkamtibmas Gampong Pasi Mesjid Bripka Andilin Sayuti dan dihadiri oleh Geuchik Pasi Mesjid, Sekdes dan Kaur Kesra Ibu Susi.  Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu orang-orang yang kurang mampu. “Di musim sulit saat ini, dimana wabah Covid-19 sudah merebak, sebagai makhluk sosial sudah semestinya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Ujar Kanit Binmas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY