KASAT BINMAS HADIRI UPACARA HAB KE 71

KASAT BINMAS HADIRI UPACARA HAB KE 71

43
0
SHARE

img-20170103-wa0013MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, SIK diwakili oleh Kasat Binmas AKP Wagimin menghadiri Upacara pembukaan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 Tahun 2017 Kementtrian Agama diselenggarakan di Lapangan MAN 1 Kota meulaboh. Selasa (03/01/2017).

Diikuti oleh Plt Bupati Aceh Barat yang di wakili oleh Asisten 3, Dandim 0105 yang diwakili Kasdim 0105 Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat yang diwakili Kasat Binmas, Kepala Kementrian Agama Aceh Barat, mewakili Ketua DPRK, Ketua MUI Kab. Aceh Barat, Mewakili Kadisdik Kab. Aceh Barat, Mewakili Kajari Meulaboh, Mewakili Kepala Bea Cukai Kab. Aceh Barat, Muspika Johan img-20170103-wa0015Pahlawan, Guru se Kab. Aceh Barat mewakili sekolah yang mendapat penghargaan, dan peserta upacara Guru se Kab. Aceh Barat, dan siswa dari MAN 1 Meulaboh, Mtsn Model Meulaboh, MTS Harapan Bangsa.

Upacara pembukaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ini dibuka plt Bupati Aceh Barat yang di wakili oleh Asisten 3 Kab. Aceh Barat. Dengan membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim. “ selamat dan Hari Amal Bhakti ke-71 Kementerian Agama. HAB ke-71 dengan visi “Lebih dekat melayani umat” dengan mengemban motto “Bersih melayani”.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa setiap tahun saat HAB selalu diadakan berbagai perlombaan. Hal ini bertujuan untuk menjaga silaturrahim antara pegawai , guru, dan siswa lingkup Kementerian Agama Kota Meulaboh. Partisipasi semua pihak dapat meningkatkan silaturrahim tersebut. Diharapkan seluruh Kepala Madrasah agar dapat mengakomodirnya demi kelancaran kegiatan HAB tahun ini.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah secara simbolis kepada para pemenanang dan ASN yang mengakhiri masa purna tugas. Selama kegiatan berlangsung tidak ada kejadian menonjol yang terjadi. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY