KAPOLSEK ARONGAN LAMBALEK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN HUJAN BADAI

KAPOLSEK ARONGAN LAMBALEK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN HUJAN BADAI

65
0
SHARE

img-20170104-wa0038Meulaboh – Kepala Kepolisian Sektor Arongan Lambalek Resor Aceh Barat bersama Muspika Kec. Arongan Lambalek memberikan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kab. Aceh Barat kepada korban Hujan Badai yang terjadi tadi pagi di Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat. Rabu (04/01/2017).

Kapolsek beserta Unsur Muspika Kec. Arongan Lambalek memberikan bantuan berupa sembako, peralatan Rumah Tangga, mukena, pakaian serta kelambu, bantuan tersebut diterima langsung oleh para korban hujan badai yang melanda wilayah kabupaten Aceh Barat khususnya Kec. Arongan Lambalek.

img-20170104-wa0039Kapolres Aceh Barat Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Arongan Lambaek IPTU Reski Maizalsyah setelah dikonfirmasi membenarkan bahwa Kapolsek Arongan Lambalek beserta unsur Muspika Kec. Arongan Lambalek telah memberikan bantuan sembako kepada korban hujan badai yang terjadi tadi pagi di kecamatan Arongan Lambalek dan terus memonitor situasi pasca hujan badai tersebut, tutup Kapolsek.

Sampai saat ini tidak ada korban jiwa dan belum ada korban yang mengungsi. Anggota dari pihak kepolisian terus memantau situasi pasca hujan badai di wilayah hukum polsek Arongan Lambalek. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY