POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PATROLI BERSAMA MALAM TAHUN BARU

POLRES ACEH BARAT LAKUKAN PATROLI BERSAMA MALAM TAHUN BARU

67
0
SHARE

img_0162mnMeulaboh – Guna mengamankan malam tahun baru 1 Januari 2017, Personil Polres Aceh Barat bersama anggota TNI  menggelar apel patroli bersama di tempat keramaian, obyek wisata dan lokasi strategis yang tersebar di wilayah Kabupaten Aceh Barat. (31/12/2016) pukul 23.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui KABAG OPS KOMPOL BUdi Darma SH saat memimpin Apel kesiapan Pengamanan malam Tahun Baru 1 Januari 2017  di halaman Mapolres Aceh Barat mengatakan, pengamanan tahun baru ini merupakan  bagian dari Sinergitas TNI, Polri bersama dengan Instansi terkait lainnya.

img_0167mnoDisebutkan, tanggung jawab keamanan di Kabupaten Aceh Barat bukanlah merupakan tanggung jawab dari aparat keamanan saja, tapi merupakan tanggung jawab seluruh komponen masyarakat. “Jaga sinergitas dan kekompakan agar keamanan Tabanan tetap Kondusif,” tegasnya.

“Sangat pentingnya kehadiran kita anggota Polri bersama dengan anggota TNI ditengah tengah masyarakat untuk meminimalisir segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Dan  Anggota berpatroli sekaligus memberikan himbauan guna menciptakan Situasi yang aman dan kondusif menjelang pergantian malam Tahun Baru 2017.” Tambahnya.

Maka dari itu dengan adanya Patroli bersama di wilayah hukum polres aceh barat, Niscaya semua permasalahan dan gejolak yang timbul dimasyarakat akan bisa teratasi, dan juga akan bisa mengurungkan niat buruk seseorang yang akan melakukan kejahatan. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY