Kapolsek Pantau Langsung Debit Air Krueng Woyla

Kapolsek Pantau Langsung Debit Air Krueng Woyla

98
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-08 at 13.20.57Meulaboh, Kapolsek Woyla Barat bersama personil melakukan pengecekan debit air di sungai Kruen Woyla paska hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Woyla Barat. Rabu (08/11/2017).

Kapolsek Woyla Barat IPTU EDI Adaflen mengatakan tugas Polri yang semakin lama semakin komplek menuntut kerja Polri yang cepat dan tepat terutama menindaklanjuti informasi yang beredar atau situasi yang menuntut kecepatan anggota Polri untuk bertindak.

Setelah hujan lebat mengguyur wilayah kecamatan Woyla Barat pihaknya langsung melakukan pengecekan debit air di sungai krueng woyla yang dikhawatirkan bisa meluap sewaktu-waktu. Setelah dilakukan pengecekan Alhamdulillah diketahui bahwa sampai dengan saat ini tidak ada kenaikan debit air bahkan diketahui masih cukup stabil. Ungkap Kapolsek.

“seharian hujan cukup deras di wilayah ini, namun setelah kami cek debit air di sungai tawing masih cukup stabil tidak ada kenaikan debit air yang berarti.” Tambah IPTU Edi Adaflen.

Pihaknya juga telah menurunkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar Sungai untuk berhati hati apabila sewaktu – waktu sungai meluap ke pemukiman penduduk, agar segera melakukan evakuasi dan mengamankan barang berharga. Pungkas Kapolsek Woyla Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY