Kanit Sabhara Polsek Bubon Lakukan Patroli Dan Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang

Kanit Sabhara Polsek Bubon Lakukan Patroli Dan Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang

37
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-09 at 12.00.10Meulaboh – Kanit Sabhara Polsek Bubon Polres Aceh Barat beserta anggota piket penjagaan melaksanakan Patroli Dialogis di gampong Layung Kec. Bubon Kab. Aceh barat. Kamis (09/11/2017).

Dalam giat tersebut personil menemukan batang pohon yang tumbang mengenai badan jalan lintas Bubon – Wolya. Hujan yang mengguyur deras disertai angin kencang menerjang sejumlah wilayah  di Kecamatan Bubon Akibatnya, sebuah pohon yang tumbang hingga menutupi badan jalan. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 12.00.07Menurut Kanit Sabhara Polsek Bubon Polres Aceh Barat angin kencang disertai hujan deras melanda di gampong Layung Kec. Bubon Kab. Aceh barat “kami  mengajak warga setempat dan melakukan pemotongan batang tumbang dan membersihkan jalan lintas Kec. Bubon – Kec. Woyla” ungkapnya.

“Alhamdulillah, meskipun  menggunakan peralatan seadanya dan manual, Akhirnya pohon bisa disingkirkan sehingga  akses jalan sudah bisa dilalui. Semua  berkat kerjasama antara Polisi dengan masyarakat,” katanya.

Saat ini iklim cuaca yang tidak menentu dan hujan intensitas turun hujan tinggi bahkan disertai angin, sehingga banyak pohon yang sudah tua sewaktu waktu bisa roboh terutama di wilayah jalan lintas Bubon – Wolya Kec. Bubon Kab. Aceh barat.

Kami menghimbau, agar warga masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintasi jalan lintas Bubon – Wolya, terutama saat turun hujan untuk berhati-hati karena selain jalan licin, pohon tumbang bisa terjadi sewaktu-waktu,”imbuh Kanit Sabhara.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY