Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jumat

Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jumat

28
0
SHARE

Meulaboh – Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, Kapolsek Woyla Barat Polres Aceh Barat IPTU Supianto bersama –sama anggotanya  pimpin safari Jumat  di Masjid gampong cot lagan Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat. Jumat (06/04/2018).

Khotib hari ini  dalam khutbahnya mengajak kepada semua jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT serta bersyukur dan mensyukuri setiap nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, pangkat  jabatan serta kedudukan harta benda yang melimpah yang dimiliki oleh seseorang tidak menjadi jaminan bahwa orang  tersebut akan menjadi bahagia.

“Tetapi sebaliknya walaupun  nikmat  yang  kita  terima semisal berupa harta benda yang tidak terlalu banyak tetapi kita  bisa mensyukurinya InsaAllah kita akan menjadi bahagia,karenanya kebahagian itu terletak pada kemampuan  didalam mensyukuri nikmat Allah” menurut  khotib dalam khutbahnya.

Sementara itu Kapolsek Woyla Barat IPTU Supianto selesai melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga dan jamaah lain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak jamaah untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.

Disamping itu juga, Kapolsek juga menghimbaua kepada masyarakat tentang cara berlalulintas yang baik di jalan, serta menyampaikan tentang informasi pembukaan pendaftaran untuk menjadi anggota Polri bagi seluruh pemuda di Kecamatan Woyla barat serta Kapolsek meminta kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat  beragama agar situasi wilayah Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat tetap Kondusif.       (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY