Kapolres Aceh Barat Berkunjung Ke Dayah Ar-Raudhatul Nabawiyah

Kapolres Aceh Barat Berkunjung Ke Dayah Ar-Raudhatul Nabawiyah

34
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa Sik melaksanakan kegiatan sambang ke Dayah Ar-Raudhatul Nabawiyah di Gampong Mesjid Baro, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (05/04/2018).

Kegiatan silahturahmi Kapolres Aceh Barat bersama perwira Polres ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara pihak kepolisian dengan ulama. Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Kapolres Aceh Barat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait situasi yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

“Pihaknya mengajak para pengurus dan santri yang berada di dayah tersebut untuk jangan terpercaya dengan berita bohong atau Hoax, berita harus di dasari dengan sumber yang jelas dan tidak bersifat provokatif.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

AKBP R. Bobby Aria prakasa Sik menambahkan, maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan pimpinan Dayah bisa ikut menangkal dan memberikan berita yang positif kepada santri dan masyarakat disekitar Dayah.

Untuk itu kami juga harapkan pimpinan dayah bisa mengajak para santri dan masyarakat sekitar untuk ikut membantu Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat dalam menjaga dan memelihara keamanan di wilayah kabupaten Aceh Barat. Ujar Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY