Jelang Pemilu 2024, Polres Aceh Barat Lakukan Pengecekan Kenderaan Dinas

Jelang Pemilu 2024, Polres Aceh Barat Lakukan Pengecekan Kenderaan Dinas

38
0
SHARE

Aceh Barat – Jelang Pemilu 2024, Polres Aceh Barat Lakukan Pengecekan Kenderaan Dinas guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat .

Wakapolres melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan operasional dinas Polres Aceh Barat, bertempat dihalaman apel Mapolres, Kamis (24/08/2023), pukul 11.00 Wib.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang di pimpin Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi SH.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel baik itu Ranmor, Kendaraan Taktis dan Kendaraan Operasional lainnya.

“Hal itu guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” kata Kapolres.

“Ada pun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya Ranmor R4, Truck Dalmas, Isuzu Dmax dan Phanter, dalam giat ini Kapolres berpesan “Rawat dan jaga seakan barang milik sendiri,” pungkasnya.

“Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” ujar Kapolres

“Hal tersebut kita lakukan untuk melihat kondisi kelayakan kendaraan, karena akan kita gunakan untuk menjalankan tugas di lapangan, serta persiapan pemilu 2024.,” tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY