Cegah Laka Lantas, Unit Patroli Satlantas Hunting System Tekan Pelanggaran

Cegah Laka Lantas, Unit Patroli Satlantas Hunting System Tekan Pelanggaran

69
0
SHARE

Aceh Barat – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat guna menurunkan angka kecelakaan lalulintas yang diawali dengan pelanggaran, Satuan lalulintas Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli  hunting system di Daerah rawan pelanggaran dan laka lantas, Selasa (07/11/2023), pukul 16.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah mengatakan, Patroli Hunting system ini bertujuan untuk menekan dan mengantisipasi kecelakaan yang diawali pelanggaran lalu lintas.

Lanjutnya, Patroli ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan sasaran daerah yang rawan kecelakaan dan rawan pelanggaran lalu lintas, imbuh Kasat lantas.

Dalam melaksanakan Patroli Hunting system Personel satuan lalulintas harus selalu waspada, tidak hanya mengantisipasi kecelakaan dan pelanggaran, akan tetapi dapat juga mencegah tindak pidana lainnya, seperti membawa Narkoba serta Barang-barang terlarang, ucap Kasat.

Sambungnya, kegiatan ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Aceh Barat, ujarnya

Adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, tilang 21 (dua puluh satu), teguran 35 ( tiga puluh lima), secara umum kegiatan berjalan lancar dan aman,” tutup Kasatlantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY