Kapolsek Pante Ceureumen Dan Personil Tingkatkan Kegiatan Sambang Warga

Kapolsek Pante Ceureumen Dan Personil Tingkatkan Kegiatan Sambang Warga

55
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolsek Pante Ceureumen Ipda Karianta beserta personil, terus melakukan upaya sambang dan dialogis kepada warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Kamis (23/01/2020).

Kegitan tersebut sebagai rutinitas di lakukan oleh Kapolsek dan personil guna menciptakan keakraban untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polisi dan warga masyarakat gampong Keutambang Kec. Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan personil mengimbau kepada warga agar mendukung pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menjaga situasi kamtibmas dan apabila terjadi masalah agar segera melapor ke aparat desa maupun bhabinkatibmas demi mencari penyelesaian.

Warga desa berterima kasih dengan pesan kamtibmas yang di sampaikan Kapolsek dan personil di tengah masyarakat dan warga siap membantu polisi dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah gampong Keutambang Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY