Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Suci Ramahdan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Suci Ramahdan

48
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Polda Aceh Brigadir Nur khalis Sambangi Warga Binaan Desa Tangkeh Kec.Woyla Timur Kab. Aceh Barat, Rabu (13/03/2024) pukul 21.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga binaan bahwa keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, jadi untuk wujudkannya diperlukan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan Masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizzuar pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas sambangi warga binaan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Lanjut Kapolsek, serta mengajak untuk turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satu caranya adalah dengan menggalakkan kembali kegiatan ronda malam.

Selain itu,” Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan imbauan kamtibmas untuk membangkitkan kesadaran warga agar turut berpartisipasi dalam menjaga kemananan lingkungannya terkhusus pada Bulan Suci Ramadan.

Bhabinkamtibmas ajak warga ikut serta menjaga keamanan adalah salah satu cara untuk ciptakan keamanan di lingkungan dengan melibatkan warga itu sendiri, Pengaktifan kembali kegiatan ronda malam adalah salah satu upaya untuk wujudkan keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek.

“Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, jadi kerja sama yang baik antar elemen masyarakat adalah cara untuk wujudkan situasi yang Aman dan Nyaman di lingkungan masing-masing”, Pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY