Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Personel Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Personel Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

50
0
SHARE

Meulaboh – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah insya dan sholat Tarawih.

Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di Masjid dan Mushola yang terdapat di wilayah Kabupaten Aceh Barat, Rabu (13/03/2024) Pukul 20.00 wib s/d selesai.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan kegiatan yang dilakukan personel merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

“Pengamanan yang dilaksanakan antara lain mulai dari saat jamaah berangkat ke masjid / Musholla sampai selesai melaksanakan Sholat Tarawih”, ujarnya

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih.

Sambungnya, kegiatan pengamanan ini akan dilaksanakan selama satu bulan penuh demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Aceh Barat, Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY