Beri Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Tarawih, Satlantas Polres Aceh Barat Gatur...

Beri Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Tarawih, Satlantas Polres Aceh Barat Gatur Lalin

19
0
SHARE

Meulaboh – Satlantas Polres Aceh Barat Polda Aceh dalam momen Bulan Ramadhan 1445 H saat ini berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas maupun kamseltibcar arus Lalulintas di wilayah Kabupaten setempat.

Seperti halnya Satlantas Polres Aceh Barat yang melakukan pengaturan arus Lallintas saat pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih pada masjid-masjid yang ada di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Selasa (19/03/2024) pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan potensi kemacetan Lalulintas sangat rawan terjadi pada momen Bulan Ramadhan seperti saat pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih yang dikarenakan meningkatnya aktivitas masyarakat maupun para pengendara.

Lanjut Kasat, ” Pengaturan arus Lalin akan kami lakukan mulai dari awal hingga berakhirnya Ibadah Sholat Tarawih yang dilaksanakan oleh Umat Muslim, guna mencegah terjadinya kemacetan dan Kecelakaan,” ungkap Kasat.

Ia menambahkan, sembari melakukan pengaturan arus Lalin, para personel juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu Lalulintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalulintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan helm SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY