WAKA POLSEK JOHAN PAHLAWAN BERI PENYULUHAN

WAKA POLSEK JOHAN PAHLAWAN BERI PENYULUHAN

107
0
SHARE

IMG-20170116-WA0018Meulaboh – Dalam rangka Pembinaan Remaja, Waka Polsek Johan Pahlawan IPDA Syamsari telah melakukan Giat pembinaan dan Penyuluhan dengan menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Meulaboh Kab. Aceh Barat, Senin (16/01/2017).

Waka Polsek dalam amanatnya pada upacara tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah, sebagaian dari program Polisi Peduli anak. Dan menumbuhkan image dimata anak-anak sekolah bahwa Polisi bukanlah aparat yang jelek dan ditakuti.

IMG-20170116-WA0019Dalam kesempatan tersebut waka polsek menyampaikan pesan-pesan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang sering terjadi pada saat ini.

“Mengisi waktu luang dengan hal-hal yang positif seperti olahraga, bimbel  dan lain-lain, untuk menghindari penggunaan narkoba karena hal tersebut berawal dari pergaulan yang tidak baik.”jelasnya..

Diharapkan para siswa/i SMP Negeri 02 Meulaboh tidak ada yang terlibat Narkoba dan mematuhi peraturan Lalu lintas sesuai undang-undang lalu lintas dan ULLAJ No.22 Tahun 2009. Pelaksanaan upacara berjalan lancar, dengan sambutan baik dari pihak sekolah dan para pelajar pun mendengar baik arahan yang disampaikan dilapangan SMP Negeri 2 Meulaboh tersebut. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY